Thursday, August 1, 2013

What to do di libur lebaran.

Hello Little Mousers....

Seminggu menjelang lebaran makin terasa di lingkungan studio kami. Banyak para pembantu rumah tangga yang berangsur-angsur mulai meninggalkan rumah dimana mereka berkerja. Banyak keluarga yang siap-siap packing untuk berlibur ke luar kota, luar negri, dan yang ingin mudik ke kampung halaman untuk berlebaran di kampung halaman. Termasuk assistant studio kami Faisal yang siang tadi sudah mudik juga.  Pastinya di benak Little Mousers jadi tambah pusinkkkk...duch nga ada emba..duch suster juga pulang..duch harus bayar infal dua kali lipat. well..apart from all of that, banyak cara loh yang bisa menjadikan libur lebaran ini jadi lebih fun dan jadikan moment liburan ini untuk lebih dekat dengan keluarga.

Pertama, booking hotel paket buy two nights get two nights free  hehe...bisa sih tapi pengalaman nga lagi deh. Di hotel malah seperti kamp pengungsian yah makan pagi antreee panjang...kalo kesiangan tinggal sisa-sisa tinggal nasi goreng yang selalu tersedia, meja dan kursi makan penuh sesak..dan swimming pool sejibun penuh penuh dengan anak-anak yang suka pipis di kolam. Hotel bintang lima rasanya seperti di sebuah apartement  di  kawasan Tanjung Duren di Jakarta Barat.

Kedua. Ke Bali,  yukk...langsung beli tiket yang harganya sudah selagit, atau sudah beli online jauh-jauh hari. Disana tidak kalah sesak seperti halnya di jakarta. Hotel-hotel full book dengan tarif high season, ditambah harga rental mobil yang juga sudah dua kali lipat, begitu juga dengan restaurant yang kian ramai pengunjung. Di tambah lagi bulan Juni hingga Agustus adalah adalah winter holiday season turis Australia. So try to avoid kuta area by car Little Mouser, sekali-sekali jalan kaki..lumayan membakar kalori dan pitness sambil gendong baby dan anak di tambah dengan tas berisi susu formula, diapers, wipes, termos air panas.. heheh..we all been there...but it's all good fun. lucunya malah kita bisa bersilaturahmi dengan teman-teman yang sudah lama tidak bertemu karena banyaknya orang jakarta yang liburan ke Bali. But Bali is always fun and amazing place to be, iya nga Little Mousers?. Visit the non-touristy places and get adventurous, google it, masih banyak koq tempat di Bali yang bukan resort atau tempat nongkrong eksklusif kyk Potato Head...rock bar, etc etc.  Dan orang Bali malah minggat ke Jakarta because of our mall is lots of fun and good place for shopping. Atau banyak juga yang ke Malang. Banyak juga yang bilang di Malang its a lot of fun and banyak tempat-tempat indah, we have to visit Malang too someday.

Ketiga, A comfort of your own house. that's right!, how many of you yang rumahnya kayak tempat kostan?...pergi pagi pulang malam cuma dipakai tidur?..well this is your chance!..spend time at home...tidur bangun siang..cuddle or simply play on Bed with the kids is fun or bangun pagi jogging atau naik sepeda bareng sama keluarga. Sambil fitness juga bisa Little Mousers..ngepel lantai and menyapu rumah..lap-lap..cuci piring and cuci baju sendiri test stamina.  Yang biasanya treadmill atau weight excercise , Yoga, RPM, Zhumba, etc biasanya kalo disuruh mengerjakan pekerjaan rumah pada teler. So get your ipod and start ngepel pretend you are in the gym.  Kalo nga mau rempong buruan deh beli mesin cuci dan supermob yang ada di swalayan ato ace hardware, tapi belinya tunggu pas abis D day lebaran paling di sale dibawah 200rb kalo sekarang 375 tapi belinya harus tiga..cape deh...patungan aja om tante..teteh... The great thing about spending time at home and teach the kids to do the house chores is practicing family teamwork...jadi nga usah jauh-jauh pergi latihan outbound atau any leadership program..and this time parents lead. Well if you are bored after a while, there's always the mall with plenty of excitement for your eyes and your wallet (mendingan ke Bali juga deh heheh).

Whatever you're going to do Little Mousers, holiday means spending money...sedikit atau banyak is up to you. But get to spend time with family is priceless. Makanya mumpung lagi kumpul sekeluarga is always a good idea diabadikan kebersamaannya and telpon deh Little Mouse Kids Photography. Photo keluarga mumpung lagi kumpul semuanya di studio atau di tempat kamu. Little Mouse tetap buka di libur lebaran, karena kita lebarannya Desember. Ok thanks for reading we hope its entertaining..and keep following us. Have a fun Ramadhan Holiday, Minalaidin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin buat Little Mousers yang merayakan. have a save home trip and don't forget to be more alert and be careful lock your house hide your precious belongings and drive safely, karena jalanan di Jakarta rengang malah tambah rawan kecelakaan. Ciao #liburlebaran #lebaran2013 #pulangkampung #photoanak #littlemousekidsphotography #arusmudik2013 #liburan #photokeluarga #familyphoto #photoanak

0 komentar:

Post a Comment

© Little Mouse Kids Photography, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena